4. pratinjau template dulu..apakah
Bobblehead Bunny

Pages

Páginas

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Buscar

Memuat...

Sabtu, 12 Mei 2012

Letak Frame Pada SHOUTBOX :)

waaww baguss nih kayaknyaa , aku copas nih :) sorry ya ? soalnya buat pengetahuan, aku udah bilang kok.
Oh ya , blog siapa yang Punya Shoutbox ? Pengen di beri Frame ayoo,,! tonton terus blog ini..
Contoh nya Nih
 Caranya :

1. Sign in akaun blogger

2.Tata Letak>>  >> Add A Gadget >> Html / Javascript

3. Copy dan paste kode di bawah pada ruang Html / Javascript tadi.

<center><div id="edited" style="width:200px; height:370px; background:url(URL IMAGE FRAME) no-repeat left top; padding-top:93px; padding-left:0px; position:relative" align="center">KOD SHOUTBOX</div></center>
NB :
 URL IMAGE FRAME - masukkan url image frame yang anda suka. anda boleh create sendiri atau just pilih frame yang dah disediakan di bawah.
KODE SHOUTBOX - masukkan kode shoutbox anda.
Contoh :
 <center><div id="edited" style="width:200px; height:370px; background:url(http://img535.imageshack.us/img535/2325/frame6p.png) no-repeat left top; padding-top:93px; padding-left:0px; position:relative" align="center">SHOUT BUSUK : Start !--><iframe src="http://shout.busuk.org/?xxxx" width="180" height="255" frameborder="0" scrolling="auto"><a href="http://shout.busuk.org/?xxxx=viewfull">View shoutbox</a></iframe>
<!-- SHOUT BUSUK : End !-->
</div></center>
Beberapa Shoutbox Yang di sediakan..


http://img856.imageshack.us/img856/9573/framefibox5.png
 http://img838.imageshack.us/img838/9023/framefibox4.png
http://img696.imageshack.us/img696/1825/framefibox3.png
http://img825.imageshack.us/img825/6149/framefibox2.png
http://img827.imageshack.us/img827/5499/framefibox1.png

selamat Mencoba




separador

3 komentar:

Indah Vian mengatakan...

ada yg lain ga shoutbox yg Indonesia punya ?? makasih. :))

Rillakuma Doodle mengatakan...

kalo mau bkin frame dan background (dua-duanya) di shoutbox gmna caranya??

KHILAFAH RISER mengatakan...

wah ini semua copas tutorialnya jombinabelog ya?

Poskan Komentar

Hai semuanya ^^ Di Blog ini tersedia Berbagai Trik Blogger , terseda juga sedikit Trik Hacking ^^ semoga bermanfa'at buat kalian semua :) jangan Lupa Follow me :)pengen Liat efek atau Trik Hacking ? Klik di bawah ini ? bawah postingan ini salam kenal , My name is Serly :) Follow my Twitter @SerlyCupcake :) KhamsaHamnida :)

Tips Hacking

Efek Blog

Total Tayangan Laman

PESANMU

pengunjung Bro :)

Followers